Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024, Livery Motor Keren

Sahabat Generasi46, akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tampil, Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi diluncurkan pada tanggal 24 Januari 2024 di Riccione Italia. Mulai tahun 2024 ini, VR46 Racing Team milik Legenda Hidup Valentino Rossi ini akan berkolaborasi dengan PT. Pertamina Lubricants sebagai sponsor utama selama 3 tahun kedepan menggantikan sponsor utama sebelumnya, Mooney.

Dalam acara peluncuran team ini diperkenalkan motor yang akan digunakan dalam perhelatan MotoGP 2024 yakni Ducati Desmosedici GP dengan livery yang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya didominasi warna hitam, kali ini livery motor terdiri atas kombinasi gradasi warna kuning khas valentino rossi, putih dan merah khas pertamina enduro yang didesain oleh Aldo Drudi.

Selain livery anyar ini, tahun 2024 ini juga, Marco Bezzecchi akan didampingi pembalap anyar mereka yakni Fabio Di Giannantonio, karena sebelumnya Luca Marini telah resmi pindah ke tim Repsol Honda. Semoga dengan kombinasi pembalap baru, livery baru dan dukungan sponsor baru kebanggan Indonesia, PT. Pertamina Lubricant ini dapat mendongkrak penampilan VR46 Racing Team dan mempertahankan prestasi yang diraih di musim sebelumnya serta dapat lebih mengukir prestasi kemenangan di musim 2024 ini.



 






Jumardi Nasir, S.Si

Kutipan bermakna : Aku bukanlah Aku, Aku adalah Meng-Aku, Aku adalah Aku saat Ajal Menjemputku

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama